Ikuti 3 Langkah Ini Sebelum Memilih Wedding Organizer

Ikuti 3 Langkah Ini Sebelum Memilih Wedding Organizer

Menemukan Wedding Organizer yang sempurna biasanya membutuhkan banyak usaha, namun melihat pesta pernikahan Anda berjalan sesuai impian merupakan harga yang pantas selama masa pencarian tersebut. Tidak perlu merasa stress atau pusing jika hingga sekarang Anda belum berhasil menemukan Wedding Organizer yang cocok. Tidak perlu merasa pesimis juga karena pasti ada satu Wedding Organizer yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ikuti petunjuk ini untuk menemukan Wedding Organizer yang Anda butuhkan:

Do Your Homework

Langkah pertama yang Anda bisa lakukan saat sedang mencari Wedding Organizer adalah memeriksa latar belakang Wedding Organizer baik melalui website mereka, langsung berkunjung ke kantor atau bertanya pada siapa saja yang sudah menggunakan jasa Wedding Organizer tersebut. Jika semua model pesta pernikahan yang telah diurus oleh Wedding Organizer tersebut memiliki tema yang sama dengan pesta pernikahan Anda selama ini, maka Anda bisa memilih Wedding Organizer tersebut. Tidak kalah pentingnya untuk mengetahui jenis jasa yang mereka tawarkan, seberapa banyak client yang sudah mereka tangani, bahkan penghargaan dan membership yang mereka miliki.

Hubungi Wedding Organizer Favorit

Dari kelima Wedding Organizer, tentunya ada top three yang lolos kualifikasi Anda, bukan? Dari ketiga besar ini, Anda bisa menghubungi semuanya untuk menanyakan pertanyaan penting seputar harga atau anggaran dan waktu luang. Penting untuk tahu jika Wedding Organizer tersebut sedang tidak sibuk merencanakan dan mengurus pernikahan orang lain.

Siapkan Meeting Pertama

Setelah satu Wedding Organizer berhasil terjaring, maka Anda bisa langsung mempersiapkan pertemuan pertama. Pertemuan pertama ini akan membahas banyak hal, seputar service, anggaran, dan penyampaian ide dari kedua belah pihak. Anda bisa menyusun beberapa pertanyaan untuk Wedding Organizer, Anda pun bisa menyampaikan saran atau pendapat mengenai rencana pernikahan, mau dibuat seperti apa pesta pernikahan yang Anda inginkan setidaknya Anda memiliki sedikit gambaran sehingga Wedding Organizer bisa meneruskan ide Anda dengan cara kreatif mereka.

Tidak mudah memang menemukan Wedding Organizer yang tepat dan terbaik, apalagi kini ada banyak sekali WO yang bagus, pastikan bila Wedding Organizer yang Anda pilih memiliki kualifikasi bagus juga berpengalaman.

Sumber : Akumoment

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *